Rabu, 02 Maret 2011

Sulam Pita Melayu











Black Sweet Bag & Sexy Pink Bag

Buku telah terbit di toko buku seperti Gramedia, dll.

Judul : Sulam Pita Melayu
Penulis : Ira Dhyani Indira - Halina Abdul Hadi - Marlina Rahmat
Harga : Rp 35.000,-
Publisher : Puspa Swara - Jan 2011 - Jakarta - Indonesia
isbn : 978 602 8453 24 0


5 komentar:

  1. Olá Ira! Encantada com os bordados dos Blogs que visito da Indonésia. Parabéns! Fico admirando tamanha beleza. Sinto não poder adquirir as revistas para me aperfeiçoar nesses bordados, aqui no Brasil não tem e não consigo localizar um site que eu possa comprar. Um grande abraço, Algecira Castro
    http://alcastrosantos.blogspot.com
    www.alcastros@uol.com.br

    BalasHapus
  2. cantik banget bunganya bu. wahh saya harus cari bukunya nih.

    BalasHapus
  3. buku bu Ira ini sangat bagus dan bermanfaat....pertama ngeliat di gramedia ku langsung jatuh hati dan langsung beli trus nyoba, awalnya emang susah tp lama2 bisa juga walaupun gak sebagus punya bu Ira. alhamdulillah sekarang udah mulai produksi untuk di jual ( sebagian masih nyontek pola bu Ira,ijin ya bu).Makasih bgt bu telah menerbitkan buku ini sukses selalu. karya saya di http://zhenygusty.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. Sulaman nya indah indah sekali yaa....

    Salam hangat aja deh dari kami
    tenun jepara

    BalasHapus